The Book Of Almost




Aku titip dia ya.

Dia itu sangat sempurna jika kau bisa menerimanya apa adanya. Lebih lagi, dia adalah orang baik yang juga mampu menerimamu apa adanya meski saat itu kau tidak sempurna.

Tolong jaga dia.
Dia adalah harta berharga yang entah bagaimana ceritanya terpaksa harus aku lepaskan.

Jadi aku mohon dekap ia erat-erat.

Lebih erat dari pelukku yang dulu.
Lebih lama dari yang aku mampu.

Aku titip dia.
Tolong jangan sakiti ia, sebagaimana kepergianku dulu pernah melakukannya.

Dia tetap istimewa untukku.
Setidaknya jika ia tidak berakhir denganku, semoga ia ditemukan oleh orang yang lebih baik dari aku. Yang lebih bisa mencintainya. Dan yang lebih dicintai olehnya ketimbang cintanya kepadaku dulu.

Selamat jalan, kisah yang tak rampung.

Maaf;
aku harus pergi.
.
.
••••••• .
.
READY STOCK  The Book of Almost oleh @brian.khrisna hanya  RM35 sahaja 😍
.
.
Click link https://www.aisaysletter.com/  untuk pesanan. 😉
.
.
Photo  @nandawperdana
#books #bacabuku #booklover #bookish #instabook #bookworm #ilovebuku  #SayaJualBuku #BukuBestseller #bookstagram #bibliophile #bestseller #malaysiamembaca #BukuIndonesia #MediaKita #thebookofalmost #briankhrisna

Comments

Popular Posts