House Of Tales [ Kisah Tentang Cinta Dan Keabadian]

https://drive.google.com/uc?export=view&id=19pjvLH05RdQpfCIYiASYCQlHGKNaUCuR
๐Ÿ“– "Aku harus mengambil sebuah keputusan berat, keputusan yang harus dipikirkan masak-masak, bukan sekadar impulsif. Keputusan yang kurasa akan tetap terasa berat saat aku mengambil jalan keluar yang satu maupun yang lain." . Manakah yang akan kalian pilih ketika diharuskan mengambil sebuah keputusan berat ?
Apakah menyendiri seperti yang dilakukan tokoh utama dalam buku ini, ataukah justru sharing ke seseorang yang kalian harap dapat membantu memecahkan masalah ? 
Jostein Gaarder mengajak kita menyelami masalah kehidupan, membuat kita merenung melalui keindahan kata-kata. Membaca karya beliau selalu membuat hati adem, menenangkan jiwa.
. Buku ini sebenarnya bisa dibaca sekali duduk karena hanya 163 halaman dengan tulisan yang lumayan besar pula. Namun saya sendiri lumayan lama untuk bisa menyelesaikannya karena seringkali harus membuat jeda setelah membaca satu paragraf untuk turut merenung.
Hal pertama yang terlintas ketika saya melihat buku ini adalah cover๐Ÿ˜ƒ. Suka sekali dengan covernya yang bertema pemandangan alam, sesuai dengan feed saya..

Comments

Popular Posts